Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blackberry Torch 9850 - Harga dan Spesifikasi

BlackBerry Torch 9850 - Zaman sekarang banyak sekali orang-orang sudah banyak yang mengenal teknologi, salah satu teknologi yang sudah menyebar dimasyarakat sekitar yaitu screen-touch teknologi. Screen-touch teknologi ini dapat ditemukan dalam hp maupun IPad.

Beberapa perusahaan hp sekarang menawarkan jenis-jenis hp yang berbasis screen-touch teknologi mulai dari Nokia, Samsung, Sony Ericsson, BlackBerry dan juga Iphone. BlackBerry Torch 9850 adalah salah satu dari jenis produk yang menggunakan system berbasis screen-touch teknologi.

Jenis hp BlackBerry ini memberikan keleluasaan bagi Anda untuk menyeting dan mengakses hp dengan cara yang mudah dan efektif. Dari sistem operasi, BlackBerry Torch 9850 dapat menjalankan sistem operasi BlackBerry 7.

Dari uji coba yang dilakukan PCMag, sistem operasi baru ini memberikan pengalaman sentuh lebih baik dibandingkan dengan Storm. Hardware graphics acceleration juga membuat operasional lebih mulus. Jadi ketika Anda menggunakan jenis BlackBerry ini, Anda akan sangat merasakan lebih mudah mengeser ataupun memindahkan item-item yang tersedia didalam hp ini.

Karena system touch-screen yang terpasang di hp ini memudahkan penggunanya untuk dapat lebih menikmati sentuhan layar yang lebih terasa nyaman dan lembut. Langsung saja kalau begitu, Anda bisa melihat spesifikasi dan harga handphone ini dipasaran:

BlackBerry Torch 9850


Spesifikasi BlackBerry Torch 9850
Layar Tipe: TFT capacitive touchscreen, 16M colors ; Ukuran:  480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density)  - Optical trackpad  - Multi-touch input method - Proximity sensor for auto turn-off  - Accelerometer sensor for auto-rotate.

Memory Internal: 4 GB storage, 768 MB RAM ; External: microSD, up to 32GB
Data 3G: HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps; EV-DO Rev A 3.1 Mbps ; EDGE: Ya ; GPRS:     Ya ;  WLAN:  Wi-Fi 802.11 b/g/n ; Bluetooth: Ya, v2.1 with A2DP, EDR ; Infrared: Tidak ; Cable/Port: Ya, microUSB v2.0.

Baca juga:
- Cara melacak hp yang hilang
- Cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati

Fitur  Sistem Operasi(OS):  BlackBerry OS 7 ; CPU: 1.2GHz processor, Qualcomm MSM8655 Snapdragon ;  Browser: HTML ; GPS: Ya, with A-GPS support ; Messaging: SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6.

Kamera  Primer(belakang):  5 MP, 2592Ñ…1944 pixels, autofocus - Geo-tagging, continuous auto-focus, image stabilization, face detection ;  Sekunder(depan):  -  Video Record: Ya, 720p

Harga BlackBerry Torch 9850

Dengan melihat spesifikasi hp ini, mungkin dapat membuat Anda bingung ketika membacanya, tetapi satu hal yang pasti hp ini menawarkan banyak sekali fitur-fitur yang Anda butuhkan khususnya untuk seorang pebisnis yang sangat suka melakukan bisnis di internet media.

Harga untuk jenis hp Blackberry Torch 9850 ini berkisar Rp. 5.250.000. Harga ini memang sangat mahal tetapi bila dibandingkan dengan fitur-fitur dan juga spesifikasi hp ini harga tersebut mungkin tidak ada apa-apanya, bila Anda bisa membangun bisnis Anda dengan mudah hanya melalui hp ini.

Post a Comment for "Blackberry Torch 9850 - Harga dan Spesifikasi"