Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Hp Huawei Ideos S7 Slim dan Spesifikasinya

Huawei Ideos S7 Slim - Handphone Cina sekarang sudah sangat dikenal di masyarakat dengan harganya yang murah dan mempunyai bentuk dan desain yang hampir sama dengan berbagai macam hp yang dibuat oleh perusahaan hp yang sudah lama dikenal masyarakat. Kebanyakan masyarakat memilih produk hp Cina dikarenakan harga yang sangat murah dan mudah sekali terjangkau untuk semua kalangan masyarakat dan juga hp Cina terkesan mempunyai tampilan yang bagus dan menarik.

Salah satu hp Cina yang akan kita bahas adalah Hp Huawei Ideos S7 Slim. Hp ini beroperasikan sistem touch yang sekarang ini telah sangat popular di masyarakat.  Hp Cina yang satu ini terkesan mempunyai harga ponsel yang cukup mahal dibandingkan dengan hp Cina lainnya. Untuk lebih lanjutnya mari kita lihat spesifikasi dari hp Cina ini:

Huawei Ideos S7 Slim

 


Spesifikasi Hp Ideos S7 Slim

OS :  Android 2.2 (Froyo)
Processor: Qualcomm QSD8X50 (SnapdragonTM) 1 GHz
Memory: RAM 512MB & ROM 512MB
Internal Storage : 8GB

Network Access:  HSDPA 7.2Mbps
Input method:  Touch screen
Browser : Android native (support Adobe Flash Player 10.1)
Pesan : SMS, MMS & Email (POP3/IMAP/Exchange)
USB Tethering

Resolusi Kamera : 3.2MP FF (Belakang) & 0.3MP FF (Depan)

Google Mobile Suite : Google Search, Maps, Calender, Sync, Android Market
Bluetooth: V2.1+EDR
WiFi: WiFi 802.11b/g/n

Multi-Media: Video: MPEG4 (.mp4, .3gp, .3g2), H.264 (.3gp, .mp4, .3g2), H.263 (.3gp, .3g2), and up to 720p@30fps decoding; RMVB, WMV, and up to WVGA@30fps decoding
Audio: AMR-NB (.3gp, .amr), MP3 (.mp3), AAC (.3gp, .mp4, .m4a, .3g2), AAC+, eAAC+, Ogg Vorbis (.ogg), PCM (.wav), MIDI, RMVB and WMV
Picture: BMP, PNG, JPEG, WBMP and GIF

Baca juga:
- Cara melacak hp yang hilang
- Cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati

Digital Compass
Sensors:  Proximity sensor /acceleration sensor
Dimensions: 200 mm × 109.5 mm × 12.5 mm
Berat (termasuk baterai) : 445g
External Memory support: up to 32GB

Baterai
3250 mAh Li-Ion
Standby time: sampai 180 jam
Waktu video playback : sampai 5 jam

Harga Hp Huawei Ideos S7 Slim

Harga dari Hp Huawei Ideos S7 Slim ini berkisar antara Rp. 2.999.000, dengan harga tersebut mungkin bagi Anda akan terkesan sangat mahal jika dilihat dengan produk hp Cina lainnya. Namun hp ini mempunyai kualitas yang tidak kalah bila bersaing dengan hp yang mempunyai merek terkenal. Jika Anda bisa memahami spesifikasi yang telah dijelaskan di atas, mungkin Anda akan dapat mengetahui kualitas yang ditawarkan oleh sebuah hp Cina ini.

Jika Anda sudah memutuskan untuk membeli hp ini, mungkin Anda akan merasakan atau melihat perbedaan dari hp Cina yang terbilang murah dan mempunyai kualitas yang kurang. Dengan mencoba hp Cina ini yang mempunyai bentuk slim dan juga menggunakan berbagai fitur android, akan lebih terlihat berkelas dan juga menarik untuk dimiliki.

Post a Comment for "Harga Hp Huawei Ideos S7 Slim dan Spesifikasinya"