Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Duos

Samsung Galaxy Ace Duos ini mungkin terlihat sama dengan seri sebelumnya. Yang membedakan hanyalah seri ini datang dengan fitur dual sim atau dua sim card. Barangkali Anda membutuhkan smartphone dengan fitur dua SIM card, maka ini bisa jadi pilihan untuk kebutuhan Anda tersebut, terutama untuk anda yang terjun dalam dunia bisnis.

Sementara popularitas dan kepraktisan dual-SIM perangkat dapat bervariasi, ada pasar tertentu di mana cakupan single-card tidak begitu lengkap, sehingga penggunaan dua kartu SIM hampir suatu keharusan. Belum lagi uang yang bisa disimpan dengan menggabungkan SIM card secara bersamaan, gak harus punya dua hape buat mengaktifkan dua nomor ponsel.

Yang populer dari Samsung Galaxy Ace Duos adalah seri ini memiliki fitur yang bervariasi, menawarkan perangkat lengkap yang berkisar di segala macam spesifikasi  dan ukuran.  Ini juga menawarkan lebih banyak jenis handset dual SIM juga, sesuai dengan strategi hp samsung untuk menutupi setiap segmen pasar.

Dalam beberapa tahun terakhir orang-orang Korea telah diberi solusi dual-SIM untuk hampir setiap selera mereka, tapi dual-SIM smartphone yang telah menunjukkan potensi besar dari pertumbuhan penjualannya.

Kami sekarang melihat versi dual-SIM dari Samsung Galaxy Ace Duos, sedangkan untuk level Galaxy Y sudah memiliki dua fitur tersebut. Bahkan seri Galaxy S premium akan segera diluncurkan dengan dual-SIM, sehingga Samsung harus serius dalam project dual-in-one smartphone ini.

Samsung Galaxy Ace Duos

 

Samsung Galaxy Ace Duos terinspirasi atas Galaxy Y Duos, tetapi Samsung mencoba untuk tetap dalam anggaran, sehingga bisa memberikan harga yang terjangkau di pasaran.. Berikut ini adalah sekilas fitur dari Samsung Galaxy Ace Duos :

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos :

- Dual-SIM, calls received on both cards, simultaneous calls and data
- Quad-Band GSM (both SIMs) and dual-band 3G support (only one SIM at a time)
- 7.2 Mbps HSDPA
- 3.5" 256K-color HVGA TFT touchscreen
- ARMv6 832MHz processor, 512MB RAM
- Android OS v2.3 (Gingerbread) with TouchWiz v3.0 UI
- 3GB internal storage, hot-swappable MicroSD slot
- 5 MP auto-focus camera with VGA videos @ 30fps
- GPS receiver with A-GPS
- Stereo FM radio with RDS
- 3.5mm audio jack
- Document editor
- Accelerometer and proximity sensor
- Swype text input
- MicroUSB v2.0
- Stereo Bluetooth 3.0
- Good audio quality

Baca juga:
- Cara melacak hp yang hilang
- Cara melacak hp yang hilang dalam keadaan mati


Kelemahan Samsung Galaxy Ace Duos

- Sub-par ARMv6 CPU limits performance and choice of apps
- Mediocre display
- No hardware shutter key, no flash
- No secondary video-call camera
- No HD video recording
- Abysmal video codec support

Jika melihat spesifikasi di atas, bisa memberitahu kita bahwa Samsung Galaxy Ace Duos dipasarkan untuk kelas mid-end. Tampaknya untuk mengkonversi semakin banyaknya peminat smartphone, dengan perangkat yang mempunyai fungsi yang beragam dan unggul (dalam kasus ini, dua SIM card).

Harga Samsung Galaxy Ace Duos per agustus 2012 Rp 1.950.000

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Duos"