Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 HP Xiaomi Terbaru Dengan RAM 6 Gb

HP Xiaomi RAM 6 Gb

Kebutuhan penggunaan aplikasi android saat ini semakin bertambah, karena semakin banyak aplikasi di Android yang membutuhkan resource lebih untuk bisa berjalan dengan baik. Berikut ini adalah 3 hp xiaomi terbaru dengan RAM 6Gb.

Yang membuat RAM semakin menigkat dikarenakan pengguna hp yang sering mengganti dan melakukan kegiatan multiasking yang intens jadi faktor lain.

Itulah yang menyebabkan banyak pemasukan hp yang menciptakan dengan RAM besar, salah satunya adalah Xiaomi. Merk Hp Xiaomi telah menciptakan banyak varian dengan RAM 4GB, hingga RAM 6 Gb.

3 HP Xiaomi Terbaru Dengan RAM 6 Gb


Xiaomi Note 10 Pro

Kelebihan dari Xiaomi Note 10 Pro

1. Pertama dengan Kamera Kualitas 108MP

Xiaomi Note 10 ini adalah ponsel pertama yang lahir didunia dengan kualitas kamera 108 MP, pastinya kamera ini memiliki hasil foto yang sangat jernih, bersih, dan terutama bagi anda yang sering mencetak foto dalam ukuran besar, gambar tidak pecah.

Dengan resolusi kamera setinggi itu, Xiaomi mendahului para kompetitor dengan nama besar lain. Xiaomi Note 10 Pro ini juga masuk dalam daftar smartphone berkamera terbaik.

2. Pertama dengan 5 Lensa

Kelebihan selanjutnya tidak hanya hadir pertama dengan kamera berkualitas tertinggi, hp ini juga hadir pertama kali dengan 5 lensa utama pada bagian belakan. 5 lensa tersebut yaitu, 108 MP lensa wide, 12 MP telephoto, 5 MP telephoto, 20 MP ultrawide, dan 2 MP lensa macro untuk foto jarak dekat.

3. Chipset Kelas Atas yang Tangguh

Mi Note 10 Pro telah dibekali dengan Snapdragon 730G besutan Qualcomm. Dengan otak yang memiliki delapan inti, di mana dua inti berbasis arsitektur Kryo 470 Gold berkecepatan 2,2 GHz. Dan enam lainnya berarsitektur Kryo 470 Silver 1,8 GHz.

4. Penyimpanan Super Besar

Sama seperti hp dengan berkualitas lainya, Mi Note 10 Pro telah dilengkapi dengan penyimpanan superbesar dengan RAM 8GB. Dengan penyimpanan super besar, bermain game apa pun dan proses multitasking akan lancar tanpa hambatan.

Selain ram yang besar hp ini juga dilengkapi dengan kapasitas sebesar 258 GB sehingga hp ini dapat digunakan hingga 2 tahun lebih.

5. Baterai Jumbo yang Istimewa

Xiaomi telah menghadirkan Mi Note 10 Pro dengan kelebihan baterai berkapasitas 5.260 mAh. Dengan baterai yang besar, tentunya anda tidak akan ragu memakainya dalam intensitas tinggi seharian.

6. Fast Charging 30 Watt

Selain itu ponsel ini juga menciptakan fitur dengan pengisian daya cepat 30W. Tentunya dengan fitur baru ini anda bisa mengisi baterai dalam waktu satu jam saja dari kondisi ponsel yang benar benar kosong.

7. Desain Menawan dengan Layar Lengkung

Harga Hp Xiaomi jenis ini terbilang kelas premiun, dengan desain menawan layar lengkung berpanel AMOLED. Dibagian belakanya terdapat menilik yang tidak kalah cantik, serta terdapat material kaca dengan frame aluminium. Sehingga menggenggamnya akan terasa bahwa ini handphone mahal.

Xiaomi Mi 9 Lite

Kelebihan Xiaomi Mi 9 Lite

1. Hasil Foto Mengagumkan

Xiaomi Mi 9 Litehadir dengan 3 kamera belakang, dengan kamera utama 48 MP yang dilengkapi sensor Sony IMX 586. Kamera kedua adalah kamera ultra wide 8 MP. Dan kamera ketiga yaitu kamera 2 MP yang berfungsi sebagai depth sensor.

Ponsel ini memiliki hasil kamera yang mampu menampilkan detail terbaik, kontras yang sempurna dan juga warna yang terlihat seperti aslinya tajam. Serta sensor kamera depan ponsel yang dapat menangkap foto selfie dengan baik.

2. Kualitas Rekaman Video yang Bagus

Tidak hanya dengan hasil foto yang bagus, hasil rekaman video ponsel ini terbilang bagus juga.

Hasil videonya tergolong tajam dan memiliki detail yang baik, terutama untuk resolusi 4K. Xiaomi Mi 9 Lite memiliki kelebihan dengan rekaman video mulai dari 720p dengan 960fps, 1080p dengan o-si 30fps, 60 fps, dan 120fps.

Sementara untuk resolusi 4K, hanya 30fps. Kamera belakang ponsel ini juga dapat merekam video slow-motion dengan kualitas 1080p/120 fps atau 720p 960 fps.

3. Desain Keren

Selanjutnya adalah desain yang keren karena, memiliki desain boddy belakang yang terbuat dari kaca. Serta desain ini juga memiliki konstruksi yang bagus berkat balutan kaca ganda dengan bingkai logam.

4.  Layar OLED

Ponsel ini memiliki layar super AMOLED 6,39 inci 1080 x 2340 piksel. Memiliki layar dengan tingkat kecerahan sebesar 600 nits dengan kerapatan layar 403 ppi. Layar ponsel ini juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

5. Sensor Sidik Jari di Layar dan Daya Tahan Baterai Kuat

Selanjutnya adalah sensor sidik jari dilayar, sidik jari dilayar ini tergolong dengan respon yang cepat. dan juga memiliki daya baterai yang kuat dengan kapasitas 4.030 mAh. Kapasitas baterai tergolong cukup dan hasil serta memiliki daya tahan yang lama.

Ponsel ini dapat bertahan hingga 39 jam 10 menit. Sementara untuk internetan, waktu yang dicapai adalah 13 jam 25 menit. Untuk video playback, Xiaomi Mi 9 Lite dapat memainkan video sampai 17 jam 10 menit.

 

6.  IR Blaster dan NFC

Kelebihan selanjutnya yaitu hadirnya fitur IR blaster. Ini adalah fitur yang sederhana namun fitur ini dibutuhkan banyak orang. Selain itu hp ini juga memiliki fitur NFC, satu fitur yang jarang hadir di ponsel menengah Xiaomi.

Xiaomi Black Shark 2 Skywalker

Kelebihan Xiaomi Black Shark 2 Skywalker:

1. Performa Super Kencang

Hp ini memiliki dukungan chipset Snapdragon 855 dan sokongan RAM mencapai 12 GB, sehingga hp ini menawarkan performa baik dan juga kencang. Hp ini memiliki kemampuan dalam menjalankan gim yang baik dan juga memberi peningkatan yang signifikan.

Hal ini memberi pengaruh kalau Xiaomi Black Shark 2 dapat memberikan pengalaman bermain gim dengan tampilan visual yang super halus. Selain itu ponsel ini mampu mengatasi panas berlebih, karena memiliki sistem yang disebut dengan liquid cooling system.

2. Desain Modern dan Sporty

Kelebihan selanjutnya Xiaomi Black Shark 2 yaitu memiliki boddy yang didesain lebih modern dan sporty. Desain ini lebih memancarkan cahaya yang membuat Xiaomi Black Shark 2 tidak kalah dengan HP gaming lainnya.

Memiliki cahaya yang dapat keluar tidak hanya warna hijau, ketika hp ini memainkan Spotify, lampu di bagian ligth bar maka seperti mengikuti irama. Lampunya memancarkan berbagai warna dan warna ini jelas jadi ciri khas apa yang disebut sebagai RGB, warna lampu kebanggaan para gamer.

Hp ini memiliki warna hijau zamrud metalik, dengan desain melengkung alias curved yang membuatnya tampak menarik di bagian depan.

3. Layar AMOLED

Xiaomi Black Shark 2 memiliki keunggulan dengan layar hp yang mengusung resolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 430ppi. Layarnya ini memakai panel AMOLED, panel layar yang bagus.

Dengan penggunaan panel AMOLED ini membuat Xiaomi Black Shark 2 mampu menampilkan tampilan visual yang baik, pada saat anda memutar video di adegan gelap.

Tentu hal ini juga berpengaruh ketika memainkan gim dengan visual di kondisi yang kurang terang yang tentunya akan memberikan pengalaman visual yang baik.

4.  Daya Tahan Baterai yang Lama

Selanjutnya daya tahan baterai yang lama karena Xiaomi Black Shark 2 menawarkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Dengan kapasitas ini terbilang cukup besar dan memiliki daya tahan yang baik. Dapat digunakan dalam  waktu 13 jam 50 menit dalam tes baterai.

Hp ini juga tergolong cepat dalam pengisian baterai karena dapat mengisi hingga 60% dalam waktu 30 menit. Kecepatan pengisian daya ini tidak lepas dari hadirnya teknologi Qualcomm Quick Charge 4.0 yang ditanamkan.

5. Android Murni dan Shark Space Black Shark 2

Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android murni alias Android Stock. Tidak ada kustomisasi apapun di bagian tampilan ini, semua fitur, tampilan dan ikon adalah khas Android Stock. OS Android yang digunakan sendiri adalah Android Pie.

Hp ini juga memiliki RAM 6 GB, 8 GB, 12 GB RAM dengan memori internal: 128 GB, 256 GB ROM. Pastinya akan sangat menyenangkan dengan menggunakan hp ini.

Demikian 3 HP xiaomi terbaru dengan ram 6 Gb. Semoga dapat menambah wawasan kita semua serta dapat membantu anda dalam memilih hp terbaik sesuai kebutuhan.

Post a Comment for "3 HP Xiaomi Terbaru Dengan RAM 6 Gb"